Uh…. temen-temen kepingen g bisa login internet dimana saja asal kita mendapat sinyal? misal diwarnet, dikampusnya orang laen…. itu inspirasi aku dulu pas aku maen dikampus umy…. saya coba bisa konek internet sih tapi yang gratisanya hanya 15 menit….. uh… waktu itu saya pas ketemuan sama cew sana….. maluin g… mau mencoba internet tapi g bisa login…. ahirnya aku nanya temen aku(mas irwan) saya dikasih solusi anu aja mac addresnaya di rubah… saya dikasih sofware mac make up …. iya saya coba…. bisa sih….. tapi ribet…. 15 menit sekali harus ganti….. itu berjalan beberapa bulan sih… ahirnaya saya coba- dan coba…. itu yang diganti kan mac addresnya saya kepikiran gimana klu kita menggan ti mac adres yang sedang online? tapi gimana ngelihatnya? saya cari cari di google g ketemu ketemu…ahirnyaaku baca – baca di simatek norton… pas saya mau ngeganti norton 2008 ke 2009…. uh… ternyata norto bisa menscan virus dalan jaringan… 1 lan seh… aku coba…. kok ada tulisan physical adres…. itu mac adres paya?

yap ternyata iya…. saya coba ganti mac adress komptr saya dan ternyata bisa….. mulai saat itu saya memulai berburu mac adress saya coba dan saya coba….  mulai saat itu saya bisa internetan di depan warnet yang ada wifinya…… tp kok memalukan ya?

saya mencoba nyari kosan yang didiket kampus aku… tapi internete dibatasi…. antara mahasiswa, dosen, dan ada lagi banwit seng sangat top… katanya kelas VIP tapi g dong…. tau g kecepatan download pake idm bisa mencapai 100 kbit/s

uh hebat banget tapi g lama seh… mungkin 1 bulanan… saya sudah bisa ngumpulin aneka macan sofware….

sofwarecuntuk menscan mac addres, melihat trafi, bahkan sistem operasi… uh kayake cepet banget neng pinter…. tapi sayang e mulai saat itu banyak teman yang bertanya, meninta sofware…  bahkan meminjam komputer saya…. dipakai untuk buka bokep….. tapi g papa seh… aku juga seneng……..  ahirnya mulai hari itu kok aku jarang belajar…. cuman nungguin temen cating, donwload gambar bokep….. uh ahirnaya aku nyari waktu pas g ada teman… waktu sore jam 4 sampai pagi…. tu aja sinaunya cuman bentar mungkin 2 jam, setelah itu sibuk chatingan…… terus g tau… aku jadi suka buka bokep…..

g terasa wak tu berjalan terus dan ahirnya saya ketauan…. username dan pasword punya aku dibokir…. g tau seh diblokir atau keblokir…. cos lama banget tidak aku pakai…… selain itu jaringan sudah tidak bisa discan mac adressnya… mungkin dihiden atau diapain juga g tau…

uh…. parah…… gimana aku bisa internetan? pas jam habis kuliah…. cuman nganggur… biasanya ngumpul ama teman – teman, sekarang g bisa…. mungkin habisin waktu caman dengan makan dikantin, di kosan temen…. atau cuman nongkrong nungguin cew liwat…. g bermanfaat banget…., selain itu klu cuma ada 1 mata kuliah, misal jam 8 jam 10 dah kepenge pulang, gimana g dikampus sudah g bisa internetan….

tapi saya sudah terlanjur jadi maniak internet, mungkin dari kampus saya manpirkekampus lain…. atao bahkan pulang sebentar makan, terus main dikampus isi…. jalan parangtritis…. lumayan deket seh dari rumah.. cuman 3 kiloan…. mungkin disini saya kepengen ngelanjutin belajar internet……. tapi mungkin klu dikampus saya (UMBY) besok minta username dikasihya mungkin dikampus UMBY aja saya belajar….. cos di kampus ISI disini saya tidak mbaya  kuliah kok memakai fasilitasnya, selain itu g enak juga seh sama yang tunggu….. banyak dosen lagi, g ada yang kenal…….. kulau pengen internetan cuman diluar seh g papa… tp mosok seh bawa laptop internetanya g diruanggan? tapi klu didalam direktorat klu diisi…. banyak dosen lewat…. sering ditanya….. gmana mau jawab? kepengennya sih bisa ngumpul sama teman 2 teman di kampus umby…. di ruang 303……. tp gimana?  yaudah lah mungkin ini resikonya….