ngelanjutin postinganku kemare…… jd gini perasaanku itu g enak klu pas lagi internetan dikampus aku…. tau g kenapa? aku kan udah g pnya user name dan pasword untuk login internet, tp aku sereng banget memakai pnynya orang laen….. mungkin pnyanya magasiswa laen atau siapa aku jg jarang ngeliat itu pnya siapa toh bs login diinternet udah bersukur banget dari pada ngangur dikampus…… tapi kok perasan ku gimana gitu……. kan bs jadi yang pnya username sedang online jg…. kan dia lambat banget brosinge internet udah dibatasi bandwithnya dipakai berdua lagi? aku harus gmn? minta username g diakasih!!! pa aku harus internetan di luar kampus? kemaren tanggal 15 aku internetan di kampus isi malah motor aku ada yang gembosin, pa kempes sendiri ku jg bingung toh aku didalam ruangan lg asik internet tiba tiba mau pulang motor aku kempes

ahirna aku harus ganti ban…… gimana ya kapok sih engak internetan disitu…. mungkin aku naruh motornya harus di tempat parkir kali…. tapi males jg internetan disitu….. toh aku g pnya hak acses disitu….. tp klu di kampus harus ngloning mac address orang lain….. pa kah ini perasaan orang yang pengen belajar? aku penen tenang!!!!! klu internetan dirumah jg g tenang…. mikirin harus beli pulsa? bagi yang baca komentari aku dong aku harus gmn? pa aku harus bisa membobol profider jaringan telpon?