Sebenarnya informasi ini saya dapet dari om google, masalah kebenarannya 100 persen saya kurang tau. Hanya saja kebanyakan orng-orang juga bilang gitu. buat jaga jaga aja…..  semakin tinggi ilmu kita kan semakin keren
Ciri-ciri cewek masih perawan atau sudah tidak perawan gini :
1.jalannya jegang
kalo info ini gue dapet dari temen gue waktu SMA,mungkin cowok paling seneng liat cewek yg jalanya rapet, ya itu definisi dasar kalo cewek udah gak perawan,kayaknya aneh aja gitu kalo gue liat cewek punya kaki yg model jegang gitu..pasti hampir 60% cowok juga pasti berfikir sama kaya gue,kalo liat cewel punya model jalannya yg jegang.aniway..sebenarnya sih kita gak bisa gitu aja,mungkin aja tuh cewek turunan genetika punya kaki yg bisa jalan jegang.bisa juga kan..
2.ditanya “masih perawan?” jawab “masih”(dengan sewotnya)
kalo yg ini gue dapet info dari nenek gue,kalo cewek yg masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab? tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo dia perawan..tapi kaloo tuh cewek jawabnya sewot banget wah wah..ada potensi dia udah kagak perawan,walaupun lo tanya cewek cablak sekalipun yg masih perawan pasti dia cuma ngasih ekspresi.gak sewot.
3.buah dadanya
gue makin pusing nih ngejelasin bagian ini,katanya abang gue sih..salah satu ciri cewek dah gak perawan tuh buah dadanya kendorr gitu (susah cari bahasanya) ya pokoknya gitu deh,buah dadanya tuh lenjer banget..ya ibarat balon di isi air
4.bodynya kaya ibu-ibu
well..kalo bagian ini emang sedikit simpang siur sih..katanya sih cewek gak perawan itu punya body mirip banget sama ibu-ibu,gemukan di pinggulnya,pokonya badannya mirip ibu-ibu.dari bagian bawah dada sampai pinggul itu sedikit membesar…tapi mungkin juga ya tuh cewek dulunya gemuk,jadi dia agak besar.jadi bagian ini agak simpang siur kalo menurut saya.