Ciprofloxacin itu obat antibiotik, tapi yang agak tinggi levelnya … kalo misalnya pake amoxycillin ngga mempan baru pake cipro … (tapi beberapa dokter udah mulai main tembak langsung pake cipro … padahal kalo udah resisten susah deh cari obat baru …)

Asam mefenamat itu memang bisa sebagai anti radang, tapi yang sering dipake yang fungsinya sebagai obat anti-nyeri, dan kadang juga bisa obat demam … tapi hati-hati buat yang punya maag karena asamnya …

Demacolin, umm, yang ini aku sendiri ngga pernah tahu, ngga pernah ngeresepin ini seh … tapi nyari di google … ini obat influenza, tapi aku ngga nemu apa kandungannya …

Pamol itu paracetamol, obat demam, bisa juga untuk menghilangkan nyeri tapi ngga sekuat asam mefenamat …

Dexamethason itu obat anti radang, golongan kortikosteroid, tapi jangan dipakai buat jangka panjang …

Analsik itu obat anti nyeri, tapi cukup kuat.
Ada diazepam-nya, jadinya harus dibeli pake resep dokter.
Kenapa? karena kalo minum obat ini trus besoknya ada tes narkoba pasti hasilnya positif kencingnya ada narkobanya dari obat ini … hehe