Gini aku mau berbagi sedikit pengalamanku tentang teknik meningkatkan tenaga motor supaya bisa melucur sepontan dan kecang melajunya. banyak cara yang bisa dilakuin untuk meningkatkan peforma motor, bahasa bengkelnya tune up motor, klu aku g semua harus diganti tp malah ada yang tak copoti, supaya urut aku nomorin aja satu persatu supaya jelas.

1. lubang masuk dan keluar energi di bikin lancar, caranya buka aja (baca copot) saringan udara (filter angin depan karburator) membrannya saja! dan ganti karburator yang lubang spuyer bensinya lebih besar klu g ya ganti spuyernya saja. itu untuk masuknya energi, tepate diborosin, hahaha

untuk lubang keluaran (knalpot ganti knalpot racing) prinsipnya pake kenalpot blombongan aja udah jos untuk motor 4 tangkah / 4 Tak tapi untuk motor 2 langkah / 2 Tak klu blombongan malah tenaganya kurang,

2. Ganti coil katanya besar pengaruhnya. ganti coil racing jangan yang setandar contornya coil XP

3. Ganti CDI bawaan dengan CDI racing, misal CDI TDR

4. Pake gas spontan

5. Busi juga pake yang busi balap, jos

mungkin itu dulu ja, slamat mencoba, selamat ngehabisin uang buat senang senang tanpa perempuan